Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Athletic Bilbao Berani Bayar Mahal Untuk Dapatkan Raul Garcia

1 min read

Athletic Bilbao Berani Bayar Mahal Untuk Dapatkan Raul Garcia

Flash Boat – Kenyataan pahit harus kembali dialami oleh jawara Primera Division 2013 lalu yakni Atletico Madrid dimana sejumlah pemain penting yang menjadi pejuang mereka dalam mengembalikan nama besar klub kini mulai berguguran. Kali ini adalah Raul Garcia yang memutuskan untuk menyudahi pengabdiannya bagi Los Rojiblancos dengan menerima pinangan dari klub Spanyol lainnya, Athletic Bilbao.

Raul Garcia sudah membubuhkan tanda tangannya pada selembaran kontrak permanen yang disuguhkan pihak Athletic Bolbao yang isinya akan mengikat sang pemain hingga empat musim ke depan. Dengan demikian berakhir sudah catatan manis pemain berumur 29 tahun tersebut di arena Vicente Calderon yang sudah terjalin selama delapan tahun.

Selama menjadi pejuang klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut, Raul Garcia sudah turut serta menyumbang sejumlah trofi juara bergengsi dari beberapa ajang yang diikuti. Bukan hanya trofi Primera Division dua musim silam, namun ada lainnya seperti trofi Liga Europa, Coppa del Ray, Supercopa de Espana, serta Piala Super Eropa sebanyak dua kali. Belum termasuk mengantarkan Atletico Madrid merasakan partai final Liga Champions juga pada tahun 2013 silam.

Menurut keterangan pihak Atletico Madrid, kepergian Raul Garcia ini bukan atas kebijakan pihak klub melainkan atas keinginan sang pemain. Sementara itu Athletic Bilbao berani menggelontorkan dana hingga mencapai 40 juta euro demi bisa memasukkan raul Garcia dalam daftar pasukan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.