Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Atlethic Bilbao Coba Goda Gelandang Real Madrid Untuk Hengkang

1 min read

Atlethic Bilbao Coba Goda Gelandang Real Madrid Untuk Hengkang

Flash BoatReal Madrid belum lama ini dibuat resah dengan rencana salah satu klub La Liga Spnayol lainnya yakni Atlethic Bilbao yang secara terang-terangan menyatakan minatnya untuk gelandang muda mereka yakni Asier Illarramendi. Dan sebagai bentuk keseriusan mereka, dikabarkan pihak Atlethic Bilbao juga telah melayangkan proposan penawaran dengan mahar sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 362 Milliar agar bersedia melepaskan Illarramendi.

Illarramendi sendiri sebelumnya digadang-gadang akan menjadi gelandang masa depan Los Blancos setelah memiliki kemiripan karakter bermain seperti mantan gelandang Real Madrid Xabi Alonso yang saat ini telah resmi dilepas ke Bayern Munchen. Meski demikian hingga saat ini dia masih belum mendapat kepercayaan lebih dari pelatih Real Madrid Carlo ANcelotti yang tak memberikannya kesempatan berman secara regular.

Hal itu dikarenakan Illarramendi masih kalah bersaing dengan gelandang Real Madrid lainnya seperti Luca Modric, Toni Kroos, ataupun James Rodriguez. Musim ini Illarra mendi tercatat baru 12 kali saja mendapat kesempatan bermain di La Liga. Dari total penampilannya tersebut mantan pemain Real Sociedad tersebut baru tiga kali bermain untuk pertandingan penuh.

Jika bersedia bergabung Atlethic Bilbao telah memberikan jaminan bagi Illarramendi untuk tampil secara regular. Hal itu akan akan diperkuat dengan gagalnya Real Madrid yang gagal lolos dari kompetisi Copa Del Rey. Setelah itu Los Blancos akan lebih fokus untuk La Liga dan Liga Champions saja yang membuat kesempatannya bermain menjadi semakin kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.