Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Atletico Madrid Berniat Datangkan Keylor Navas

1 min read

Atletico Madrid Berniat Datangkan Keylor Navas

Flash Boat – Salah satu raksasa dari La Liga Spanyol yaitu Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini di ketahui sedang mengincar salah satu penjaga gawang andalan dari Levante yaitu Keylor Navas , kabarnya saat ini pihak Los Rojiblancos sudah memberikan penawaran pertamannya dengan dana sebesar 6 juta euro di tambah dengan jasa salah satu striker mereka Leo Baptistao .

Ketertarikan dari Atletico tersebut memang karena penampilan Navas yang sangat gemilang bersama timnas Kosta Rika di ajang Piala Dunia 2014 , ia pun mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan ketika menghadapi timnas Yunani pada drama adu pinalti di babak 16 besar . dengan adanya hal tersebut pun kini dirinya memancing beberapa klub untuk bisa merekrutnya.

Namun kabarnya pihak Levante pun masih kurang puas dengan penawaran yang di ajukan Atletico , melalui sang presiden klub Quico Catalan , menyampaikan bahwa dirinya meminta penaikan klausul bagi sang penjaga gawang dari 6 juta euro tersebut menjadi 10 juta euro , menurutnya penawaran tersebut tidak pas dengan jasa yang akan di berikan oleh sang penjaga gawang nantiny.

"Penawaran tersebut belum bisa memenuhi klausul untuk Keylor , banyak klub yang menginginkan jasanya , dan mereka harus bisa memenuhi klausul tersebut seharga 10 juta euro,” ujar sang presiden pada wartawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.