Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Atletico Madrid Kubur Real Sociedad Di Anoeta

1 min read

Atletico Madrid Kubur Real Sociedad Di Anoeta

Flash Boat – Hasil positif kembali didapatkan oleh Atletico Madrid kala mereka kembali turun gelanggang di laga lanjutan Primera Division akhir pekan ini dengan menghadapi perlawanan dari Real Sociedad yang terselenggara pada Minggu 18 Oktober 2015 di Stadion Anoeta. Bermain dirumah tim lawan, Los Rojiblancos sukses mengubur Real Sociedad usai mengakhiri pertarungan dengan skor akhir dua gol tanpa balas.

Tampil dengan skuad tim terbaik, pasukan Diego Simmone langsung tancap gas dengan tunjukkan permainan impresif untuk terus memberikan tekanan akan pertahanan tuan rumah. Hingga pada menit ke-9 Real Sociedad tak kuasa membendung derasnya serangan Atletico Madrid yang sukses memetik gol cepat melalui aksi gemilang Antoine Griezmann lewat penetrasi cepat dalam menembus benteng pertahanan dan menuntaskan dengan sepakan keras yak tak mampu diselamatkan kiper Real Sociedad.

Unggul satu langkah tak membuat Atletico Madrid menurunkan intensitas serangannya, sementara Real Sociedad sesekali hanya memanfaatkan skema serangan balik yang sayangnya selalu kandas oleh permainan rapi bek tim tamu. Hingga turun minum skor 1-0 masih bertahan dan belum mampu dkejar tuan rumah.

Memasuki paruh kedua, laga berlangsung semakin sengit dengan Real Sociedad yang mulai bermain terbuka dan memberikan sejumlah ancaman. Berdalih menciptakan gol balasan, gawang Real Sociedad justru harus kembali jebol menjelang pertandingan usai. Kali ini gol diciptakan oleh Yannick Ferreira Carrasco yang sekaligus memantapkan kemenangan Atletico Madrid menjadi 2-0,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.