Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Atletico Madrid Siap Boyong Ibrahimovic

1 min read

1

Flash Boat – Tim papan atas La Liga Spanyol, Atletico Madrid dilaporkan berminat untuk merekrut bomber anyar saat jendela transfer pemain pada musim dingin nanti dibuka. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu beritanya bakal menampung mantan bomber andalan Manchester United yakni Zlatan Ibrahimovic.

Sebenarnya, Los Colchoneros sendiri juga terus dihubungkan dengan mesin gol Olympique Lyon yakni Alexandre Lacazette. Tetapi, kesepakatan itu mesti gagal dikarenakan pihak Atletico Madrid masih terkena sanksi embargo transfer pemain sampai awal tahun depan.

Dari kabar yang dikutip Diario Sport mewartakan tim besutan Diego Simeone itu bakal berupaya untuk bisa menahan Lacazette sampai bulan Januari mendatang. Tetapi, apabila upaya mereka itu nantinya tak berhasil, maka mereka pun bakal mengarahkan buruannya pada Zlatan Ibrahimovic.

Untuk nama yang terakhir, diketahui sekarang ini sedang dibekap cedera serius. Alhasil, kontrak miliknya pun tak diperbaharui oleh The Red Devils, walau dia mendapatkat izin untuk memakai fasilitas di Carrington guna bisa memulihkan cederanya. Menarik untuk menantikan kelanjutan kabar dari Atletico Madrid pada musim dingin nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.