Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Atletico Madrid Terus Berusaha Meyakinkan Griezmann

1 min read

Atletico Madrid Terus Berusaha Meyakinkan Griezmann

Flash Boat – Kelangsungan masa depan Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid masih terus saja dispekulasikan. Pelatih Diego Simeone berharap sekali pemain andalannya itu tetap bertahan di Atletico Madrid.

Kontrak kerja Griezmann bersama Atletico sebenarnya baru akan berakhir pada bulan Juni 2022 mendatang. Akan tetapi pada belakangan ini namanya sering sekali dispekulasikan akan merapat ke Barcelona dan Manchester United.

Ke dua klub itu bahkan dikabarkan sudah siap mengamtifkan klausual pelepasannya dengan nilai sebesar 100 juta euro.

Simeone ingin sekali melihat pemain berkebangsaan Prancis itu tetap bertahan di Atletico. Hal tersebut telah dia ungkapkan pada saat mendapatkan pertanyaan terkait arti pelukan sang pemain pada saat merayakan gol pada laga melawan Levante pada akhir pekan kemarin.
Simeone mengungkapkan bahwa itu merupakan gerakan spontan seperti bagaimana permainan itu berjalan dan bagaimana merasaan dia. Kami ingin sekali yang terbaik untuk dia.

Kami harus bisa membuat dia melihat kalau tim ini mampu terus berkembang. Ini bukan hanya omong kosong belaka namun ini kenyataannya. Kami berharap sekali bisa meyakinkan dia untuk tetap bertahan.

Kami akan selalu berusaha dengan sekuat tenaga untuk memastikan kalau pada saatnya Griezmann membuat keputusan maka dia memilih untuk tetap tinggal bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.