Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Atletico Madrid Tumbangkan Granada Dua Gol Tanpa Balas

1 min read

Atletico Madrid Tumbangkan Granada Dua Gol Tanpa Balas

Flash Boat – Atletico Madrid kembali lakoni laga penting dalam lanjutan La Liga Spanyol yang kali ini berhadapan dengan Granada dalam laga yang digelar pada Minggu 18 Januari 2015 di Vicente Calderon. Dalam laga tersebut Los Rojiblancos yang tampil mengesankan tanpa kesulitan untuk menaklukkan Granada dengan skor akhir dua gol tanpa balas sekaligus mengamankan raihan tiga poin dalam laga kandang mereka tersebut.

Tampil dengan formasi berbeda yakni dengan menduetkan Mario Mandzukic dan Fernando Torres membuat serangan Atletico Madrid semakin bervariatif. Skuad asuhan Diego Simmone itu pun coba mengurung pertahanan Granada yang lebih banyak untuk mengandalkan serangan balik saja. Meski demikian serangan Granada sempat memberikan ancaman serius saat tendangan keras Youseff El-Arabi hanya menyamping tipis dari gawang tuan rumah yang dikawal oleh Miguel Moya.

Namun setelah itu Atletico Madrid kembali bangkit, bahkan serangan yang mereka bangun pada menit ke-33 memaksa bek Granada Abdoulwhaid Sissoko terpaksa menjatuhkan Diego Godin dikotak terlarang yang membuat wasit menunjuk titik putih. Mandzukic yang maju sebagai algojo tanpa kesulitan menjalankan tugasnya untuk menaklukkan kiper Oier Loazabal yang membuat skor menjadi 1-0 yang bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua Granada masih belum mampu keluar dari tekanan yang dilancarkan para pemain Los Rojiblancos. Bahkan mereka harus kembali kebobolan saat babak kedua masih menyisakan dua menit lagi melalui gol yang dicetak oleh Raul Garcia yang sekaligus mematenkan kemenangan tuan rumah menjadi 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.