Tue. Jul 7th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bale Pertanyakan Apakah Bermain Golf Itu Salah?

1 min read

Gareth Bale sering mendapatkan kritikan dikarenakan hobinya bermain golf. Dia tidak mengerti kenapa hobinya itu harus dipermasalahkan.

Pemain milik klub Real Madrid itu beberapa kali terlihat sedang bermain olahraga golf. Saking senangnya dengan golf dia bahkan memiliki lapangan sendiri yang bertempat di halaman rumahnya di Wales.

Akan tetapi hobinya itu membuat dia sering mendapatkan kritikan. Ada yang memiliki anggapan kalau golf membuat Bale tidak lagi fokus penuh ke sepakbola dan bahkan membuat dirinya kerap mengalami cedera.

Bale sempat membuat kontroversi gegara masalah golf. Setelah mengantarkan timnas Wales lolos ke Piala Eropa 2020 dia membentangkan bendera negaranya dengan bertuliskan, Wales, Golf, Real Madrid. Dalam urutan itu aksinya pada akhirnya membuat dia mendapatkan sorakan di Stadion Santiago Bernabeu yang merupakan kandang Los Blancos.

Bale pun merasa heran dan bingung kenapa hobinya bermain golf itu harus dipermasalahkan. Baginya golf telah membantu dia melepaskan penat.

Pemain berusia 30 tahun itu mengungkapkan bahwa banyak pihak yang bermasalah jika saya bermain golf, saya sama sekali tidak mengerti alasannya. Saya sudah membicarakan hal ini kepada dokter dan semuanya sama sekali tidak keberatan. Akan tetapi banyak media memiliki pendapat kalau hal ini tidak akan bagus untuk diri saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.