Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bale Sudah Pamitan Dengan Madrid

1 min read

Gareth Bale memang sudah siap pergi meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Tottenham Hotspurs. Bale dikabarkan sudah berpamitan dengan rekan satu timnya di Madrid.

Bale kembali diisukan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Kali ini Spurs yang dikaitkan dengan pemain timnas Wales itu.

Proses negosiasi sudah dilakukan pihak Spurs dan Madrid. Kabarnya Spurs ingin mendatangkan Bale dengan status sebagai pemain pinjaman.

Menurut kabar terbaru menyebutkan kesepakatan itu hampir tercapai antara ke dua tim dan itu artinya sang pemain memiliki peluang besar untuk hengkang dari Madrid.

Bahkan menurut laporan setempat menyebutkan Bale sudah berpamitan dengan rekan satu timnya di Madrid. Pemain berusia 31 tahun itu sudah bilang kepada rekan satu timnya kalau dia akan kembali bermain di Spurs.

Selain itu sang agen Bale yakni Jonathan Barnett memberikan konfirmasi kalau kliennya itu memang akan pergi dari Madrid. Bahkan kans untuk hengkang pada kali ini terbilang sangat besar dari pada isu sebelumnya.

Pada musim lalu Bale hampir saja hengkang dari Madrid dan bergabung bersama klub asal Chila. Akan tetapi proses transfernya gagal terjadi pada menit – menit akhir bursa transfer.

Pada musim lalu Bale hanya bermain sebanyak 20 kali saja dan mencetak 3 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.