Sat. Dec 7th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Banyak Yang Membela Bale

1 min read

Zinedine Zidane menyebutkan kalau Gareth Bale akan segera hengkang dari Real Madrid. Pernyataan itu sendiri membuat banyak pihak secara serentak membela Bale.

Bale tidak masuk ke dalam skuad Madrid pada saat menelan kekalahan 1-3 dari Bayern Munich di ajang International Champions Cup 2019.

Padahal pemain yang bersangkutan itu masuk ke dalam tim pemusatan latihan pramusim. Zidane sendiri menyebutkan Bale tidak nampak dikarenakan akan segera hengkang ke tim lain yang sedang di urus.

Pernyataan itu membuat sang agen bernama Jonathan Barnett geram. Dia pun begitu menyayangkan sikap dari Zidane yang seperti itu.

Barnett mengungkapkan bahwa Zidane begitu memalukan, dia sama sekali tidak menunjukkan respek kepada seorang pemain yang sudah memberikan cukup banyak konstribusi bagi tim.

Ada juga datang pembelaan kepada pemain berkebangsaan Wales itu secara langsung dipertunjukkan yakni dari Andros Toensend. Eks rekan satu tim Bale pada saat masih di Tottenham Hotspurs itu mengunggah sebanyak 3 foto yang itu semuanya merupakan momen di mana Bale memberikan konstribusi pada saat bermain di laga – laga final yang dijalani oleh Los Blancos.

Cara itu diharapkan bisa merubah pandangan dari Zidane kepada Bale yang sudah memberikan segalanya bagi tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.