Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barca Akan Berikan Sanksi Atas Perlakukan Arthur

1 min read

Arthur Melo membuat pihak Barcelona kesal dikarenakan sikap tidak disiplinnya. Pemain berposisi sebagai gelandang itu akan mendapatkan hukuman dari pihak manajemen Barca.

Pemain berkebangsaan Brasil itu akan di jual Barca pada bursa transfer musim panas ini. Dia dikabarkan akan bergabung bersama Juventus setelah adanya proses tukar pemain dengan Miralem Pjanic ditambahkan dana sebesar 10 juta euro.

Sebelum pindah ke Juve, pemain berusia 23 tahun itu hanya tinggal merampungkan satu tugas lagi bersama Barca. Dia sebenarnya harus masih bermain untuk Barca di kancah Liga Champions yang akan berlangsung pada pekan depan.

Akan tetapi dia justru menolak untuk bergabung dengan Barca. Setelah La Liga Spanyol rampung, dia justru pergi ke Brasil dan menolak untuk kembali ke Barca. Selain itu dia juga sempat menolak mengikuti tes virus corona di Barca dan menolak menjalani latihan.

Tindakan tersebut membuat pihak Barca kesal. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu sudah menjamin akan memberikan Arthur hukuman yang berat.

Bartomeu mengungkapkan bahwa ini sama sekali tidak bisa di terima. Ini merupakan tindakan yang tidak disiplin dikarenakan tidak adanya alasan untuk membenarkan tidak kembali ke tim yang pada saat ini akan bermain di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.