Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barca Tetap Tenang Saja Mengenai Kelangsungan Masa Depan Messi

1 min read

Kelangsungan masa depan Lionel Messi di Barcelona memang sedang dispekulasikan. Presiden klub Josep Maria Bartomeu memberikan tanggapan mengenai masalah itu dengan santai.

Kontrak kerja Messi bersama Barca akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Dalam klausual perjanjian kontrak kerjanya Messi memang ada kewenangan untuk hengkang dengan cara Cuma – Cuma kalau durasi kontrak kerjanya sudah sisa 2 tahun lagi.

Gerard Pique mengungkapkan kalau Messi memang bebas pergi sesuka hati dari Barca pada setiap akhir musim. Bartomeu kemudian membahas mengenai masalah tersebut.

Bartomeu mengungkapkan bahwa Lionel Messi masih memiliki ikatan kontrak kerja bersama tim kami sampai tahun 2021 mendatang. Memang ada sebuah kesepakatan pada akhir musim pada 2 musim terakhir, dia bisa saja pergi dengan sesuka hati dia.

Dia memiliki kebebasan untuk menentukan masa depannya sendiri, akan tetapi dia begitu bahagia berada di Barca dan saya tentu saja tenang dengan hal tersebut.

Messi sendiri sudah bermain di Barca selama 15 tahun. Dia tercatat sudah bermain sebanyak 687 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan melesakkan 603 gol. Pemain berkebangsaan Argentina itu juga telah sukses memenangkan sebanyak 34 gelar juara. Catatan itu tentu saja sangat apik dan akan sangat sulit untuk di samai oleh pemain mana pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.