Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barca Tunda Buru Gelandang Juventus

1 min read

Barca Tunda Buru Gelandang Juventus

Flash Boat – Gelandang bernama Paul Pogba kini sudah tidak lagi menjadi buruan utama kubu klub Barcelona. Klub raksasa asal Spanyol itu memutuskan untuk menghentikan sementara perburuan mereka kepada pemain andalan lini tengah juventus itu.

Menurut kabar yang terbaru menyebutkan kalau pihak Barca masih merasa keberatan dengan permintaan yang di inginkan oleh Juventus yang tidak bersedia melepas Pogba kecuali dengan tebusan dana transfer mencapai sebesar 85 juta euro.

Kabar itu sendiri tentu saja menjadi pukulan telak untuk pemain yang bersangkutan yang pada sebelumnya memang dikabarkan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dengan Barca dan bermain dengan pemain idolanya bernama Lionel Messi. Apalagi dia sudah melihat sendiri kehebatan dari klub sekelas Barcelona pada saat mereka mengalahkan Juventus di babak final ajang Liga Champions musim lalu.

Laporan terbaru yang beredar menyebutkan kalau Juventus ingin mendapatkan nilai harga setidaknya sebesar 100 juta euro untuk Pogba dan pihak Barca sendiri sama sekali tidak ingin membayar dengan harga semahal itu, meskipun harus mengakui kalau pemain berusia 22 tahun itu memang merupakan pemain yang memiliki talenta bagus.

Jika saja Pogba benar – benar tidak di lepas maka Barca sudah bersedia untuk menyiapkan nama penggantinya. Para pemain yang dikaitkan seperti Iikay Gundogan, Koke dan Marco Veratti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.