Thu. Jun 4th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barcelona Awasi Perkembangan Bek Muda Asal Brazil

1 min read

Barcelona Awasi Perkembangan Bek Muda Asal Brazil

Flash Boat – Pada bursa transfer musim dingin Januari nanti, masa sanksi yang saat ini tengah dipikul Barcelona yakni larangan melakukan aktifitas transfer oleh FIFA terkait Financial Fair Play akan segera berakhir. Hal itu akan coba dimanfaatkan dengan baik untuk bisa mendapatkan sejumlah pemain yang tengah masuk dalam radar buruan. Dikabarkan Blaugrana kini juga turut mengamati talenta muda asal Brazil bernama Wendell Nascimento Rodgers.

Wendell sendiri saat ini tengah bermain untuk klub Bundesliga Bayern Leverkusen. Ketertarikan Barcelona itu tak lepas dari kemampuan gemilang Wendell dalam memerankan posisinya sebagai bek tengah yang tangguh.selain itu Wendell takk hanya dikenal sebagai palang pertahanan kokoh saja, namun dia juga dikenal memiliki kecepatan yang sesuai dengan gaya permainan yang diusung oleh Luis Enrique selaku pelatih Barcelona.

Dengan kemapuan tersebut, Wendell dinilai akan menjadi pembelian yang tepat untuk dijadikan proyek skuad tim jangka panjang. Selain itu beberapa waktu ini bek Barcelona Jordi Alba juga kerap kali harus berurusan dengan masalah cedera sementara pemain pelapis Adriano Coreira dinilai belum bisa memberikan konstribusi yang maksimal.

Berkat kemampuan itu pula Wendell kini tengah menjadi langganan bagi Timnas Brazil U-21. Dan untuk bisa mendapatkan hak asuh Wendell pihak Tim Catalan kabarnya siap mengucurkan dana hingga 10 juta euro yang diyakini sulit untuk diacuhkan begitu saaja oleh pihak Bayern Leverkusen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.