Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barcelona Bandrol Pemain Muda Mereka 35 Juta Euro

1 min read

Barcelona Bandrol Pemain Muda Mereka 35 Juta Euro

Flash Boat – Barcelona telah menemukan pemain muda bertalenta sebagai regenerasi tim yang akan datang yang berasal dari akademi sepak bola milik mereka. Dia adalah Munir El-Haddadi yang langsung menyita banyak perhatian kalangan berkat penampilan gemilang dan memikatnya dimusim perdananya naik untuk dipromosikan ke tim senior Blaugrana musim ini. Banyak orang pun berpendapat bahwa Munir akan menjadi bintang pujaan publik Camp Nou selanjutnya.

Diusia yang masih muda yakni masih 19 tahun dan masih belum memiliki banyak pengalaman, Munir bisa dikatakan telah bermain sangat gemilang. Dia sudah dipercaya tampil sebanyak 12 kali laga Barcelona disemua kompetisi dan juga telah menyumbang raihan satu gol untuk timnya. Penampilan gemilangnya tersebut yang juga membuat Pelatih Timnas SPanyol Vicente Del Bosque memanggilnya untuk masuk dalam skuad Tim Matador.

Hal itu yang membuat management Barcelona sudah yakin untuk menyiapkan perpanjangan kontrak kepada pemain yang memiliki garis keturunan Maroko tersebut. Tak hanya itu dikabarkan Barcelona juga akan mematok harga selangit kepada klub yang berniat untuk membajak Munir dari Camp Nou yakni harus menebus dengan dana transfer sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 534 Milliar.

Selain Munir Barcelona juga telah memberikan kesempatan kepada tiga pemain muda lainnya untuk bisa unjuk kebolehan bersama skuad tim utama. Tiga pemain tersebut adalah Sandro Ramirez, Sergi Samper, serta Edgar Le. Namun dari tiga nama itu hanya Sandro Ramirez saja yang pernah dimainkan yakni sebanyak tujuh kali pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.