Thu. Jun 4th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barcelona Berencana Jajah Hak Kepemilikan Walcott Dari Arsenal

1 min read

Barcelona Berencana Jajah Hak Kepemilikan Walcott Dari Arsenal

Flash Boat – Saat ini peta kekuatan Barcelona tengah melemah menyusul tumbangnya salah satu pemain lincah mereka Rafinha yang saat ini tengah dibekap masalah cedera serius yang mengharuskannya untuk ambil waktu absen dalam durasi waktu lama. Selain itu kepergian Pedro Rodriguez yang kini bersandar dalam pelukan Chelsea pada awal musim panas ini membuat pilihan untuk menghiasi lini serang tim semakin minim.

Hal itu yang akan coba ditanggulangi Blaugrana dengan rencana lakukan kegiatan pada bursa transfer musim dingin mendatang guna mencari amunisi baru untuk semakin menambah variasi barisan juru gedor tim. Dilaporkan bahwa Barcelona saat ini tengah membidik satu opsi nama yang akan diperjuangkan nantinya, dia adalah pemain cepat milik Arsenal Theo Walcott.

Bahkan sebuah proposal penawaran resmi kini tengah disusun untuk bisa dilempar kepada kubu The Gunners. Kemampuan serta kecepatan yang dimiliki pemain keturunan Inggris itu dinilai akan sesuai dengan gaya permainan yang selama ini diterapkan oleh Tim Catalan. Diyakini andai nantinya Walcott bisa bergabung, langkah Barcelona untuk menyapu bersih semua kompetisi dengan target utama juara akan semakin terbuka lebar.

Tawaran Barcelona diyakini akan sulit untuk dimuntahkan begitu saja oleh sang pemain mengingat mereka memiliki kans lebih besar bagi Walcott untuk bisa merasakan sensasi menjuarai kompetisi. Namun ambisi itu tentunya akan mendapat hadangan keras dari pihak Arsenal yang saat ini juga tengah membutuhkan asupan pemain lini serang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.