Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barcelona Serius Bidik Penyerang Belanda

1 min read

Barcelona Serius Bidik Penyerang Belanda

Flash Boat – Meskipun pada musim ini namanya sudah mulai memudar bukan berarti pemain bernama Robin van Persie tidak diminati oleh klub lain. Klub sekelas Barcelona dikabarkan memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain berjuluk RVP itu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Seperti yang telah dikabarkan oleh Football Espana pada hari ini kalau pihak El Barca memiliki keinginan untuk menjadikan pemain berkebangsaan Belanda itu selayaknya seperti Henrik Larsson pada saat bermain untuk Barca pada musim 2004 hingga 2006 silam.

Pada saat itu Larsson sendiri di plot sebagai supersub. Tentu saja puncak penampilan apiknya terjadi di ajang Liga Champions 2005 silam di mana pada saat itu Barca mampu menang atas Arsenal dengan skor akhir 2-1. Bermain sebagai pemain pengganti pada menit ke 61 pada saat Barca tertinggal 1-0, dia di luar dugaan mampu menjadi bintang kemenangan klub wakil Spanyol itu.

Larsson sukses membuat dua assist kepada gol yang di cetak oleh Beletti dan Eto’o. Hal itu yang telah diharapkan oleh Barca untuk bisa mengulangi saat membeli Van Persie nantinya.

Saat ini Van Persie sendiri bermain untuk klub Fenerbahce setelah di jual Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.