Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barcelona Siap Angkut Junior

1 min read

7

Flash Boat – Juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona dilaporkan telah siap untuk memulai proses negosiasi dengan tim asal Brasil, Flamengo guna melancarkan rencana kepindahan bintang muda yakni Vinicius Junior. Dari yang dikutip Goal International mewartakan perusahaan yang menaungi Vinicius beritanya telah terbang ke Spanyol berbarengan ayah kandungnya. Kedua pihak bakal memulai diskusi dengan pihak La Blaugrana.

Untuk diketahui, sosok Vinicius sendiri mulai naik daun di Negeri Samba setelah meraih gelar pribadi sebagai pemain paling apik di Kejuaraan Sepakbola U17 di Amerika Selatan pada tahun ini yang berhasil dimenangkan oleh timnas Brasil.

Dengan performa cemerlang yang ditunjukkannya, Vinicius pun dianggap sebagai The Next bintang Brasil serta Barcelona sekarang ini yakni Neymar.

Walaupun begitu, ambisi tim asal Catalan untuk merekrut Vinicius itu tak bakal gampang terwujud lantaran pemain berusia 16 tahun itu dilaporkan juga sedang diburu oleh beberapa tim besar di Eropa, seperti Real Madrid. Menarik untuk menantikan kabar kelanjutan dari transfer pemain ini saat jendela transfer pemain pada musim panas nanti dibuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.