Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barcelona Tak Ajak Bravo Saat Sambangi Markas Atletico Madrid

1 min read

Barcelona Tak Ajak Bravo Saat Sambangi Markas Atletico Madrid

Flash Boat – Pekan depan sebuah laga besar akan dilakoni oleh Barcelona dalam lanjutan ajang Primera Division dimana mereka dijadwalkan harus melakoni partai lawatan ke markas klub kuat Atletico Madrid yang rencananya dilaksanakan pada Sabtu 12 September 2015 bertempat di Vicente Calderon. Menjelang partai akbar tersebut sebuah kabar tak enak berhempus untuk kubu Tim Catalan yakni tumbangnya tembok terakhir tim, Claudio Bravo yang kini tengah dihantam cedera.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh pihak klub melalui sebuah pernyataan resmi bahwa sang kiper dalam masalah kebugaran menyusul kondisi otot betis yang mengalami cedera. Mimpi buruk tersebut menghantui Bravo kala dia melakoni sesi latihan rutin tim pada awal pekan ini untuk mempersiapkan kunjungan mereka ke markas Los Rojiblancos.

Memang kompetisi Liga Spanyol pekan ini tengah libur lantaran adanya jadwal internasional, begitu juga dengan Bravo yang kali ini tak masuk dalam skuad tim untuk Timnas Cile lantaran sebelumnya sang pemain sudah mengeluhkan kondisi kebugaran yang tidak fit. Saat ini Bravo terus dalam pemantauan tim medis klub untuk melihat perkembangan dari cedera yang dialaminya.

Pihak medis klub sendiri belum berani memberikan kesimpulan mengenai durasi yang dibutuhkan kiper berumur 32 tahun terus untuk mengembalikan kebugarannya. Kehilangan Bravo jelas sebuah pukulan bagi Blaugrana sebab selama ini dia menjadi andalan untuk mengisi post sebagai kiper. Penampilan gemilang kerap ditunjukkan Bravo musim kemarin yang mampu mencatat hasil gemilang berupa 23 kali pertandingan tanpa kebobolan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.