Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barcelona Tanpa Ampun Cukur Habis Deportivo La Coruna

1 min read

Barcelona Tanpa Ampun Cukur Habis Deportivo La Coruna

Flash Boat – Laga lanjutan La Liga Spanyol menghadirkan laga seru antara Barcelona yang melakoni laga tandang untuk menantang Deportivo La Coruna dalam laga yang digelar pada Minggu 18 Januari 2015 di Stadion Raizor. Dalam laga tersebut Blaugrana tampil sangat mengesankan yang kahirnya mampu berpesta meriah usai menaklukkan La Coruna dengan skor meyakinkan empat gol tanpa balas.

Memulai laga dengan permainan impresif mereka Barcelona terus melakukan tekanan ke wilayah pertahanan tim tuan rumah. Hasilnya sudah langsung terlihat saat laga baru berjalan sepuluh menit ketika Lionel Messi mencatatkan namanya dipapan skor dengan gol yang dicetaknya melalui tandukan cerdik usai memanfaatkan umpan lambung dari Ivan Rakitic. Derasnya serangan Barcelona masih berlanjut dengan gol kedua yang lahir pada menit ke-33 yang kembali dicetak oleh Messi.

Kali ini gol dicetak dengan sontekan akuratnya setelah lebih dahulu memanfaatkan umpan kiriman dari Luis Suarez ke dalam kotak pinalti lawan yang sekaligus membuat kedudukan menjadi 2-0 yang bertahan hingga turun minum. Diparuh kedua Barcelona masih mendominasi jalannya pertandingan. Dan lagi-lagi Messi yang tampil gemilang sukses mencetak gol untuk mencatatkan hatrick dalam laga tersebut.

Gol ketiga Messi dicetak pada menit ke-63 melalui tendangan kerasnya yang tak mampu diselamatkan kiper Fabricio. Pada menit ke-83 La Coruna semakin terpuruk, berdalih untuk menghalau serangan Barcelona melalui sepakan Dani Alves, Sidnei justru salah dalam mengantisipasinya yang membuatnya melakukan gol bunuh diri yang sekaligus memenangkan Barcelona dengan skor akhir 4-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.