Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barcelona Targetkan Bomber Borrusia Dortmund Sebagai Buruan Selanjutnya

1 min read

Barcelona Targetkan Bomber Borrusia Dortmund Sebagai Buruan Selanjutnya

Flash Boat – Raksasa Liga Spanyol Barcelona dikabarkan telah menyebar ancaman kepada klub asal Jerman Borrusia Dortmund berupa rencana mereka untuk melakukan pembajakan kepada bomber tajam andalan tim yakni Pierre Emerick Aubameyang yang ingin coba diboyong Camp Nou pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Aubameyang dinilai akan menjadi pilihan yang cocok untuk mempertajam lini serang Blaugrana serta sebagai pelapis Trio MSN.

Performa Aubameyang sendiri sangat impresif sepanjang pagelaran Bundesliga musim ini. Dia sudah memainkan delapan pertandingan dengan memberikan hasil nyata berupa sepuluh gol yang seakan menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu bomber paling menakutkan. Selain itu berkat peran besar Aubameyang pula kini Borrusia Dortmund masih berada dalam urutan papan atas klasmen sementara.

Pemain berkebangsaan Gabon tersebut diinginkan Tim Catalan untuk mengatasi krisis pemain lini serang menyusul cedera yang cukup parah yang saat ini dialami oleh sang mega abintang klub Leonel Messi. Barcelona memang memiliki sejumlah bomber muda berbakat namun hal itu dinilai kurang mengingat pemain muda yang belum banyak memiliki pengalaman.

Namun bukan sebuah perkara mudah untuk menarik keluar Aubameyang dari Signal Iduna Park sebab pihak Borrusen pastinya akan sekuat tenaga mempertahankan sang pemain. Selain itu Aubameyang sendiri tercatat masih akan terikat kontrak yang cukup lama bersama Borrusia Dortmund yang baru akan kadaluarsa pada akhir kompetisi 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.