Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Barcelona Tertarik Bek Muda Ajax

1 min read

1

Flash Boat – Juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona dilaporkan ingin menambah kekuatan pada sektor pertahanannya saat jendela transfer pemain pada musim panas nanti dibuka. Tim asal Catalan ini dianggap ingin merekrut penggawa muda Ajax Amsterdam yakni Davinson Sanchez.

Untuk Sanchez sendiri diketahui pemain ini sebenarnya juga baru saja merapat ke Ajax Amsterdam pada musim panas lalu. Di musim pertamanya, dia sanggup menyita perhatian publik Negeri Kincir Angin sesudah bermain cemerlang di sektor pertahanan Ajax.

Tak cuma publik Belanda saja, tim besutan Luis Enrique juga diberitakan berminat dengan bakat yang dimiliki Sanchez. Terlebih, pihak Barcelona diwartakan telah sering mengutus scouts-nya untuk memantau Sanchez secara langsung.

Dari yang dikutip AS merilis pihak La Blaugrana telah mendapat kabar dari seluruh scouts-nya soal Sanchez. Seluruh scouts tersebut sangat mengusulkan Sanchez sampai pihak Catalan tersebut diyakini bakal berupaya untuk merekrutnya saat jendela transfer pemain pada musim panas ini.

Nantinya pemain ini bakal diproyeksikan Barcelona untuk jadi tandem Samuel Umtiti di masa yang akan datang. Dia pun dianggap sangat layak untuk menjadi penerus Javier Mascherano yang diketahui kini tak lagi muda di jantung pertahanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.