Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bartomeu Yakin Messi Akan Gantung Sepatu Hanya Bersama Barcelona

1 min read

Bartomeu  Yakin Messi Akan Gantung Sepatu Hanya Bersama Barcelona

Flash Boat – Presiden Barcelona Josep Bartomeu sangat yakin bahwa pemain bintang mereka yakni Lionel Messi saat ini masih betah untuk tetap bermain di Camp Nou dan tak akan berpaling ke klub lain. Bahkan Bartomeu juga sangat yakin bahwa nantinya Messi akan gantung sepatu diakhir karirnya hanya untuk Barcelona. Dan lebih lanjut Bartomeu menjelaskan saat ini Barcelona tidak dalam masalah termasuk bahwa hubungan Messi dengan sang pelatih Luis Enrique juga baik-baik saja.

Messi sendiri mengawali karirbersama Blaugrana pada tahun 2000 lalu dan dia masih terikat kontrak dengan klub hingga akhir musim 2018 mendatang. Saat ini Barcelona tengah diterpa kabar tak sedap menyusul rumor yang mengatakan bahwa pemain asal Argentina tersebut mulai tak nyaman untuk bermain di Camp Nou. Hal tersebut menyusul kekalahan Barcelona atas Real Sociedad beberapa waktu lalu dan sempat mangkirnya Messi dari sesi pemusatan latihan Barcelona yang memancing kemarahan Enrique.

Bartomeu mengatakan bahwa mendengar kabar tersebut dia langsung menghubungi Messi dan mencari tau duduk masalah yang terjadi. Namun ternyata semuanya baik-baik saja dan Messi mengatakan bahwa dia akan berkomitmen untuk tetap bermain dengan Blaugrana dengan semangat untuk bisa meraih prestasi lebih baik lagi.

Bartomeu sendiri sangat yakin dengan komitmen yang dijanjikan Messi dan dia memuji bahwa Messi adalah sosok pemain professional yang akan menghargai karirnya dengan Barcelona. Selain itu menurut Bartomeu tidak ada pemain seperti Messiyang mengedepankan pekerjaan diatas hal lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.