Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Baru Satu Pertandingan Kenakan Kostum Spanyol, Vidal Sudah Tumbang

1 min read

Baru Satu Pertandingan Kenakan Kostum Spanyol, Vidal Sudah Tumbang

Flash Boat – Nasib kurang beruntung saat ini tengah menghinggapi pemain yang baru dipromosikan dalam skuad Timnas Spanyol, Aleix Vidal yakni saat badai cedera menghampirinya pada laga debutnya beberapa waktu lalu. Mimpi buruk tersebut menghampiri Vidal kala dia mengenakan jersey Spanyol yang berhadapan dengan Timnas Kosta Rika pada Jumat 12 Juni 2015.

Pemain yang pada musim depan akan memulai karirnya dengan Barcelona usai hengkang dari Sevilla tersebut sebenanrnya tampil cukup meyakinkan pada laga perdananya. Namun dia hanya mampu bertahan diatas lapangan selama 45 menit saja usai pergelangan kakinya mengalami masalah dan terpaksa untuk ditarik keluar guna digantikan oleh pemain lain. Namun beruntung Tim Matador akhirnya mampu tampil konsisten tanpa Vidal yang akhirnya sukses memastikan kemenangan atas tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Dilaporkan bahwa masalah yang dialami oleh pemain bertahan tersebut cukup lumayan serius dan saat ini Vidal tengah dalam perawatan intensif pihak medis Spanyol. Kabar itu sendiri juga telah dikonfirmasi langsung oleh sang arsitek tim, Vicente del Bosque yang mengatakan bahwa dia masih menantikan keputusan tim medis terlebih dahulu untuk bisa menentukan akan tetap menyertakan Vidal ataukah memulangkannya ke Barcelona.

Andai kondisi Vidal tetap meragukan dalam beberapa waktu kedepan maka dipastikan dia akan melewatkan jadwal partai Spanyol selanjutnya yang sudah dihadapkan dengan pertandingan penting lainnya yakni yang akan bersua dengan Timnas Belarusia dibabak penyisihan group ajang Piala Eropa 2016 pada Minggu 14 Juni 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.