Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bek Barcelona Pertimbangkan Tawaran Untuk Gabung Dengan AC Milan

1 min read

Bek Barcelona Pertimbangkan Tawaran Untuk Gabung Dengan AC Milan

Flash Boat – Bek sayap lincah Barcelona Dani Alves sudah sejak lama diamati mengenai perkembangan dari masa depan karirnya yang kini mulai terbuka lebar untuk angkat kaki dari megahnya Camp Nou guna mencari klub baru sebagai labuhan. Kabar itu semakin menguat setelah Alves sempat memberikan keterangan yang disampaikan selepasnya dia mambantu Blaugrana dalam mempersembahkan gelar juara Liga Champions akhir pekan lalu.

Dalam pernyataannya Alves mengatakan bahwa saat ini pihaknya memang tengah mendapatkan bujukan dari sejumlah klub besar yang berlaga dipentas Liga Serie-A yang salah satunya adalah dari AC Milan. Bagi Alves bergabung dengan skuad Rossoneri tentunya akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat membanggakan terlebih mereka termasuk sebuah klub yang fenomenal. Selain itu dalam record perjalanan karir bek Timnas Brazil tersebut, dia juga belum pernah merasakan kompetisi Italia.

Meski demikian lantas hal itu tak akan langsung membuatnya untuk menentkan keputusan akhir sebab Alves masih akan mempertimbangkan dari beberapa tawaran yang lain pula. Selain dari Serie-A, sejumlah klub Premier League memang turut serta dalam antrian memburu persetujuannya seperti ketertarikan yang sudah lama dilontarkan oleh Manchester United.

Ikatan kontrak Alves bersama Tim Catalan memang akan berakhir bulan ini dan sampai saat ini dilaporkan belum ada kesepakatan kedua belah pihak untuk memperpanjang kerja sama tersebut. Tuntutan tinggi dari pihak tim diyakini menjadi kendala Alves untuk melanjutkan karirnya disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.