Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bek Barcelona Prediksikan AS Roma Akan Berikan Perlawanan Sengit

1 min read

Bek Barcelona Prediksikan AS Roma Akan Berikan Perlawanan Sengit

Flash Boat – Sang juara bertahan, Barcelona sudah bersiap untuk kembali ke medan pertempuran yang kali ini untuk ajang Liga Champions difase penyisihan group yang untuk langkah awal mereka sudah dipertemukan dengan tim kuat sekaliber AS Roma yang dijadwalkan akan dimulai pada Kamis 17 September 2015 dimarkas sang lawan, Stadion Olympico. Melihat pertandingan tersebut, salah satu bek Blaugrana Jordi Alba turut menyampaikan komentarnya.

Barcelona memang lebih diunggulkan untuk nantinya keluar sebagai pemenang, namun bagi Alba hal itu belum bisa menjadi jaminan dalam pertandingan akan berjalan sesuai dengan prediksi. Menurut Alba, AS Roma bukanlah klub yang bisa dipandang sebelah mata sebab mereka menjadi salah satu basis kekuatan klub wakil Italia.

Terlebih pertandingan nanti akan berlangsung dirumah sang lawan yang tentunya akan mendapat tambahan semangat serta motivasi dari dukungan fantastis supporter mereka. Selain itu Serigala Ibu Kota juga berbeda dibanding musim lalu dengan bergabungnya sejumlah pemain berkualitas pada awal musim panas ini. Oleh karena itu bek berkebangsaan Spanyol tersebut menilai pertarungan kedua tim nanti akan berlangsung sengit dengan AS Roma yang akan membuat para punggawa Tim Catalan dituntut bekerja lebih keras.

Meski demikian Alba mengaku sama sekali tak gentar dan justru termotivasi untuk bisa menuntaskan perlawanan dari AS Roma guna mempersembahkan sebuah kemenangan penting dalam merealisasikan target mempertahankan gelar juara Liga Champions yang mereka menangkan musim kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.