Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Benitez Merasa Dirinya Tak Tertekan

1 min read

Benitez Merasa Dirinya Tak Tertekan

Flash Boat – Pelatih bernama Rafael Benitez memang selalu mendapatkan pertanyaan mengenai situasinya di kubu klub Real Madrid. Benitez sendiri pun kemudian mampu memberikan jawaban, dirinya sama sekali tidak merasa dalam tekanan.

Memang meskipun Madrid saat ini masih dalam kondisi dan posisi yang bagus baik itu di lihat dari kompetisi La Liga Spanyol dan Liga Champions akan tetapi ada beberapa hal yang menjadi factor adanya sorotan kepada dia. Beberapa di antaranya sendiri yakni soal ketidak saan dengan para pemain dan permainan dari El Real yang di nilai kurang istimewa.

Akan tetapi Benitez sendiri merasa yakin kalau posisinya masih tetap aman. Terlebih lagi sejauh ini dari presiden klub Real Madrid yakni Florentino Perez masih memberikan pembelaan kepada dirinya.

Benitez mengungkapkan bahwa saya ini sama sekali tidak merasa tertekan sedikit pun.

Sejauh ini Madrid bisa berada di posisi ke tiga klasemen sementara La Liga Spanyol, akan tetapi Benitez sendiri merasa yakin kalau peluang skuadnya untuk mendapatkan trofi gelar juara masih terbuka lebar. Di ajang Liga Champions sendiri Los Blancos sudah bisa memastikan diri ke babak 16 besar.

Setiap musimnya memang akan berbeda karena situasinya juga berbeda juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.