Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Benzema Miliki Rekor Tersendiri Di Madrid

1 min read

Benzema Miliki Rekor Tersendiri Di Madrid

Flash Boat – Karim Benzema menjadi penentu kemenangan bagi Real Madrid pada saat berhadapan dengan Huesca. Gol yang dicetak Benzema membuahkan rekor baru yang belum bisa dicapai oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Benzema melesakkan golnya pada menit ke 89 untuk mengantarkan Madrid menang atas Huesca yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada Senin dini hari waktu setempat. Umpan dari Marcelo diselesaikan dengan apik oleh Benzema melalui tendangan melengkung yang masuk mulus ke gawang lawan.

Dengan gol itu dia sudah melawan 34 tim sejak bergabung bersama Madrid satu dekade silam dan sukses mencetak gol pada saat berhadapan dengan setiap lawan – lawannya.

Pencapaian 100 persen dia masih belum mampu disamai oleh Ronaldo dan Messi dalam perjalanan karir mereka masing – masing.

Disebutkan bahwa Messi sudah mencetak gol berhadapan dengan 37 dari total 40 tim bersama Barcelona. Akan tetapi dia tidak bisa mencetak gol ke gawang Huesca, Cadiz dan Murcia.

Sementara bagi Ronaldo sendiri mampu mencetak ke gawang 32 tim dari total 33 tim selama bermain di Los Blancos. Satu tim yang tidak bisa dia bobol yakni Leganes.

Benzema sendiri saat ini sudah mencetak 23 gol untuk Madrid di semua ajang kompetisi musim ini. Di La Liga Spanyol dia sudah mencetak 14 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.