Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Benzema Ungkap Kedekatannya Dengan Zidane

1 min read

Benzema Ungkap Kedekatannya Dengan Zidane

Flash Boat – Ujung tombak Real Madrid Karim Benzema mengaku selama ini memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Legenda Real Madrid yang saat ini masih aktif disana yakni Zinedine Zidane. Bagi Benzema Zidane adalah sosok penting yang sangat berpengaruh pada penampilannya selama ini sebab mereka sendiri juga berasal dari tanag yang sama Perancis.

Kedekatan Benzema dan Zidane kerap kali terlihat dalam beberapa kesempatan seperti saat Benzema mencetak gol yang sekaligus mengakiri peceklik golnya musim lalu yang kemudian berselebrasi dengan berlari menghampiri Zidane yang kemudian memeluknya sebab Zidane selama ini selalu mendukung Benzema dan juga merupakan motivator hebat baginya. Benzema sendiri mengaku bahwa Zidane bukan hanya berpengaruh dari aspek olahraga saja melainkan juga pada tingkat social. Benzema pun menyampaikan harapannya agar suatu saat Zidane dapat menjadi pelatihnya di Santiago Bernabeu.

Pada musim lalu Zidane berperan sebagai asisten dari pelatih utama Real Madrid Carlo Ancelotti. Kolaborasi keduanya dinilai Benzema sangat cocok dengan mampu meredam segala tekanan tinggi yang ditujukan ke tim. Selain itu Zidane dan Ancelotti juga mampu menyatukan ego para pemain bintang yang diubahnya menjadi tim yang solid.

Jiwa kepemimpinan Zidane juga terlihat saat dia selalu tenang dalam mengambil keputusan disetiap pertandingan. Namun kini Zidane beralih profesi menjadi pelatih kepala bersama Tim Real Madrid B untuk musim ini. kini Benzema sangat berharap mampu menjadi pemain hebat yang mampu mencatat banyak prestasi seperti yang telah dilakukan Zidane sewaktu belum pensiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.