Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Betis Tertarik Boyong Perez

1 min read

5

Flash Boat – Tim peserta La Liga Spanyol, Real Betis dilaporkan telah mengajukan tawaran kepada bomber Arsenal yakni Lucas Perez.

Untuk diketahui, Perez sendiri juga diberitakan tengah menjalani proses negosiasi dengan mantan timnya dulu, Deportivo La Coruna terkait dengan kans dirinya kembali ke tim yang membesarkan namanya itu. Sayangnya, sampai sekarang kedua tim ini diketahui tetap belum meraih kesepakatan terkait nominal kepindahannya. Dari yang dilansir Estadio Deportivo mengabarkan jika Betis kini telah menjalin komunikasi dengan tim asal London Utara itu mengenai kepindahan pemain yang berasal dari Spanyol ini.

Terlebih, Betis sendiri kini sedang mencari penyerang anyar pada jendela transfer pemain kali ini. Dengan memiliki modal kekuatan finansial, tim ini pun siap menyodorkan tawaran yang lebih tinggi ketimbang Super Depor, mendekati jendela transfer pemain pada musim panas ini ditutup minggu depan.

Sebelumnya, Arsenal merekrut Perez dengan banderol 17 juta poundsterling dari Deportivo La Coruna pada musim panas kemarin. Sekarang, tim besutan Arsene Wenger ini berniat untuk menjualnya di angka 15 juta poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.