Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bibit Muda AC Milan Gali Pengalaman Di Liga Spanyol

1 min read

Bibit Muda AC Milan Gali Pengalaman Di Liga Spanyol

Flash Boat – Meski masih berusia muda yakni 17 tahun namun pesona akan talenta muda AC Milan bernama Hachim Mastour kini mulai naik daun seiring banyaknya klub yang melirik untuk bisa mencicipi kemampuannya. Dan pada bursa transfer musim panas ini, Mastour telah membuat keputusan pasti dengan menerima ajakan bergabung dari salah satu klub Liga Spanyol, Malaga.

Malaga sudah bisa menggunakan konstribusi Mastour mulai musim ini sesuai resminya acara penandatanganan kontrak kepindahannya dengan menyandang status sebagai pemain pinjaman untuk durasi kontrak hingga dua tahun ke depan. Sementara itu kontrak resminya bersama Rossoneri juga masih menyisakan dua musim hingga tahun 2017 mendatang.

Kepindahan Mastour menuju Malaga tersebut jelas menjadi berita mengejutkan sebab sebelumnya pemuda keturunan Maroko tersebut justru lebih dekat disandingkan dengan sejumlah nama klub besar Eropa semacam Real Madrid ataupun Manchester United. Bagi Malaga, kedatangan Mastour menjadi tambahan amunisi terakhir mereka untuk membentuk pasukan kuat dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Nama Mastour mencuat berkat kemampuan hebatnya dalam olah bola hingga banyak yang memprediksi bahwa dia akan menjadi idola masa depan bagi publik San Siro. Sayangnya hingga kini AC Milan belum pernah sekalipun memberikan kesempatan untuknya menjalani debut professional bersama skuad tim senior dengan hanya menempatkannya dalam skuad tim B.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.