Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Boateng Menyadari Bergabung Bersama Barca Hanya Sebagai Pemain Pelapis Saja

1 min read

Boateng Menyadari Bergabung Bersama Barca Hanya Sebagai Pemain Pelapis Saja

Flash Boat – Kevin Prince Boateng sadar diri bergabung bersama Barcelon. Dia sadar akan lebih sering menjadi pemain cadangan.

Barca baru saja secara resmi mendapatkan Boateng dari Sassuolo dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim nanti. Pada kesepakatan itu ada klausual pembelian secara permanen dengan nilai transfer sebesar 8 juta euro pada akhir masa peminjaman nanti.

Barca merupakan klub yang ke 10 bagi Boateng disepanjang karir sepakbolanya. Pada sebelumnya dia sudah pernah bermain di AC Milan, Spurs, Borussia Dortmund dan Portsmouth.

Keputusan Barca membeli Boateng memang sangat mengejutkan mengingat usia sang pemain sudah tidak muda lagi. Akan tetapi Barca nampaknya melihat pemain berusia 31 tahun itu sebagai pelapis yang pas untuk Luis Suarez, Lionel Messi di lini serang.

Boateng sepertinya sudah sadar kalau posisinya di Barca hanya sebagai pemain pelapis saja. Dia mengungkapkan tidak memiliki ambisi tinggi untuk bermain sebagai pemain inti di Barca.

Boateng mengungkapkan bhawa saya belum berbicara dengan pelatih namun saya sudah tahu kalau diri saya ini tidak datang demi bermain sebagai pemain inti dikarenakan di dalam tim ini sudah banyak pemain berkualitas. Saya di sini dikarenakan pengalaman saya dan untuk membantu tim saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.