Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Bos Barcelona Tetap Ingin Belanja

1 min read

8

Flash Boat Р Juru taktik Barcelona yakni Ernesto Valverde telah menyuarakan hasratnya untuk bisa didatangkan pemain baru lagi mendekati jendela transfer pemain pada musim panas ini ditutup. Terlebih sampai sekarang, kinerja tim asal Catalan di jendela transfer kali ini memang sangat buruk.

Sesudah melepas Neymar yang ditebus Paris Saint-Germain di awal bulan ini. Walau sebenarnya telah memperoleh dana yang sangat fantastis dari penjualannya itu, La Blaugrana justru kesusahan untuk membelanjakan uang tersebut guna menghadirkan pemain yang memiliki kualitas sama dengan pemain asal Brasil itu.

Yang teranyar, tim ini pun hanya merekrut Paulinho dengan mahar sekitar 40 juta euro dari tim asal China, Guangzhou Evergrande serta bintang muda Borussia Dortmund yakni Ousmane Dembele dengan tebusan di angka 150 juta euro. Tetapi Valverde justru mengatakan jika tim asuhannya itu tetap memerlukan tambahan tenaga lagi. Bagi dirinya, tim besutannya kali ini tetap belum bermain kompetitif.

“Saya pun berharap jika tim bakal kembali bagus saat berakhir jendela transfer pemain kali ini. Dikarenakan kami ingin memiliki tim yang bisa bermain lebih kompetitif lagi. Ya, itu sudah pasti.” papar Valverde pada AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.