Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Cedera Tumbangkan Bek Real Madrid Selama Tiga Pekan

1 min read

Cedera Tumbangkan Bek Real Madrid Selama Tiga Pekan

Flash BoatReal Madrid baru saja harus mendapat cambukan berupa kabar akan cedera yang dialami oleh salah satu pemain penting mereka, dia adalah palang pertahanan Daniel Carvanjal yang menurut keterangan dari sang pelatih Rafael Benitez sang pemain memang mendapatkan masalah usai mengelamai keseleo. Dia kini sudah berada dalam penanganan tim medis klub dan diprediksikan harus membutuhkan waktu untuk proses peneymbuhan cedera selama tiga pekan.

Masalah tersebut dialami Carvanjal pada akhir pekan kemarin dalam sebuah partai sengit yang digelar Los Blancos bertajuk derby sekota menghadapi tantangan dari Atletico Madrid pada 4 Oktober 2015 di Vicente Calderon. Dalam partai yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut, Carvanjal hanya mampu unjuk gigi selama 42 menit saja.

Dengan kondisi yang tak memungkinkan, Carvanjal harus ditarik keluar untuk selanjutnya perannya digantikan oleh Alvaro Arbeloa usai mengalami gangguan pada bagian engkelnya. Benitez menambahkan bahwa masalah cedera yang dialami Carvanjal tersebut. Meski demikian Benitez mengaku akan terus melakukan pemantauan terhadap kondisi Carvanjal dan diharapkan dapat kembali bergabung untuk memperkuat tim. Sayang cedera tersebut harus membuat Cavanjal menepi setidaknya hingga akhir bulan Oktober ini.

Dengan kondisi tersebut persediaan akan bek sayap kanan yang dimiliki skuad Los Galacticos semakin menipis pasalnya sebelum cedera mendatangi Carvanjal, satu bek mereka sudah lebih dahulu mengalami masalah cedera yakni Danilo Da Silva. Kini Real Madrid hanya bisa memaksimalkan tenaga Arbeloa saja untuk posisi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.