Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chelsea Buru Bintang Muda Madrid

1 min read

7

Flash Boat – Juara bertahan Liga Primer Inggris Chelsea diberitakan tengah mendekati tim papan atas La Liga Spanyol, Real Madrid untuk upaya bisa mengamankan servis bintang mudanya yakni Marcos Llorente. Terlebih pemain yang dipinjamkan ke Alaves pada musim lalu itu diketahui telah menyampaika kepada bos timnya yakni Zinedine Zidane, jika dia memang ingin keluar dari Santiago Bernabeu sebelum batas waktu pada jendela transfer pemain kali ditutup.

Untuk nama Llorente sendiri sekarang memang telah berhasil membuat banyak tim besar di Eropa kepincut. Beberapa tim yang kini menginginkannya diketahui Arsenal, Atletico Madrid plus Barcelona.

Walaupun begitu, kabar yang dilansir Diario Sport mewartakan jika The Blues telah menyodorkan tawaran secara resmi untuk membuka proses negosiasi dengan Los Blancos terkait banderol kepindahan Llorente.

Pemain asal Spanyol ini pun dinilai Chelsea sebagai pemain yang tepat untuk mengisi peran Nemanja Matic, yang dipastikan telah hijrah ke Manchester United, plus diproyeksikan untuk jadi deputi N’Golo Kante.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.