Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Courtois Membalas Kritikan Dari Simeone

1 min read

Courtois Membalas Kritikan Dari Simeone

Flash Boat – Diego Simeone sempat memberikan kritikan kepada Real Madid macam – macam. Penjaga gawang baru Madrid yakni Thibaut Courtois menilai kalau Simeone hanya mencari popularitas semata.

Simeone sempat mempertanyakan kesuksesan Luka Modric dalam memenangkan penghargaan Ballon d’Or tahun ini. Dia menilai kalau Antoine Griezmann atau pemain bertahan Madrid yakni Raphael Varane yang lebih pantas memenangkannya.

Selain itu Simeone juga memberikan kritikan kepada Courtois. Kiper timnas Belgia itu dinilai bisa saja memenangkan gelar penjaga gawang terbaik pada tahun ini dikarenakan bermain di klub Real Madrid.

Courtois setelah mengantarkan kemenangan Madrid 1-0 atas Rayo Vallecano pada Minggu dini hari waktu setempat memberikan balasan atas komentar eks pelatihnya itu. Dia memberikan tudingan kalau Simeone hanya mencari popularitas semata.

Courtois mengungkapkan bahwa Simeone memberikan kritikan kepada Madrid sampai dia menjadi populer bersama para fansnya. Dia akan selalu melakukannya, menyerang Madrid dikarenakan menjadi yang terbaik di dunia ini.

Pendapat dari setiap orang harus dihormati, semua pihak bisa mengatakan pendapat pribadi mereka masing – masing. Akan tetapi saya di sana selama tiga musim dan pada saat melawan Madrid yang merupakan tim terbaik di dunia maka anda akan mengungkapkan banyak hal menghasilkan popularitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.