Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dembele Diyakini Lebih Baik Ketimbang Neymar

1 min read

Dembele Diyakini Lebih Baik Ketimbang Neymar

Flash Boat – Josep Maria Bartomeu selaku Presiden klub Barcelona mengungkapkan perasaan sukanya kepada Ousmane Dembele. Pemain berkebangsaan Prancis itu diyakini memiliki kualitas lebih baik ketimbang Neymar.

Dembele di beli Barca pada bursa transfer musim panas 2017 silam dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapai sebesar 105 juta euro.

Selama 2 musim bermain di Barca dia melaluinya dengan beberapa kali menderita cedera. Yang paling serius yakni permasalahan cedera ligamen lutut yang mengakibatkan harua absen selama 3 bulan.

Barca kemudian dikabarkan akan segera memulangkan Neymar dari PSG. Dembele kemudian disebutkan akan menjadi pilihan salah satu untuk menukar pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Bartomeu kemudian memberikan kode mengenai kelangsungan masa depan Dembele. Dia sepertinya akan tetap bertahan di Barca meskipun ada klub yang meminatinya yakni Bayern Munich.

Bartomeu mengungkapkan bahwa memang saya begitu menyukai dia.

Saya sudah memperhitungkannya lebih baik jika dibandingkan dengan Neymar. Dia masih memiliki cukup banyak ruang untuk berkembang dan kami ingin sekali dia melakukannya bersama tim ini.

Dembele sendiri tercatat sudah sebanyak 65 kali bermain bersama Barca di semua ajang kompetisi. Dia mencetak sebanyak 18 gol. Catatan lain dia sudah memenangkan sebanyak 4 trofi gelar juara bersama Barca yakni 2 diantaranya trofi La Liga Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.