Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Derby Madrid Bisa Jadi Laga Perdana Kembalinya Torres

1 min read

Derby Madrid Bisa Jadi Laga Perdana Kembalinya Torres

Flash Boat – Saat ini para pendukung fanatic Atletico Madrid tengah menantikan laga debut mantan pemain bintang mereka yangkembali bergabung dalam skuad tim yakni Fernando Torres yang secara resmi akan kembali meniti karir di Vicente Calderon dengan status sebagai pemain pinjaman dari AC Milan dengan durasi kontrak untuk 18 bulan mendatang sebelum dia nantinya kembali ke klub yang tengah memilikinya yakni Chelsea.

Torres sendiri memang telah hampir dipastikan kembali bersama mantan klubnya. Bahkan dia telah terlihat untuk menyaksikan Atletico Madrid bermain langsung dari Vicente Calderon ketika Los Rojiblancos memetik kemenangan 3-1 atas Levante dalam lanjutan La Liga pada Sabtu 3 Januari 2015 kemarin. Namun sayang untuk saat ini El Nino masih belum bisa resmi bergabung sebab bursa transfer paruh musim di Serie-A Italia belum dibuka.

Namun Torres memiliki peluang besar untuk melakoni laga debutnya dalam pertandingan penting syarat dengan gengsi yang akan mempertemukan Atletico Madrid berhadapan dengan rival abadi sekota Real Madrid dalam lanjutan babak 16 Copa Del Ray yang akan digelar pada rabu 7 Januari 2015 mendatang di Vicente Calderon.

Meski demikian Manager Atletico Madrid Diego Simmone masih belum mau berkomentar banyak mengenai laga debut Torres dalam Derby Madrid nanti. menurutnya dia sangat berpeluang dan Simmone sendiri baru akan memutuskan untuk memainkan Torres atau belum melihat dari kondisi terakhir skuad tim dan juga kesiapan Torres yang akan dilihat dalam sesi latihan nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.