Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dua Gol Atletico Madrid Paksa Eibar Menyerah Dirumah Sendiri

1 min read

Dua Gol Atletico Madrid Paksa Eibar Menyerah Dirumah Sendiri

Flash Boat – Hasil positif kembali sukses diamankan oleh Atletico Madrid yang kali ini dari laga lanjutan La Liga Spanyol kala melakoni partai tandang dengan mengunjungi markas dari sang lawan, Eibar yang dihelat pada Sabtu 19 September 2015 di Estadio Municipal de Ipurua. Lawatan Los Rojiblancos tak sia-sia sebab kepulangan mereka membawa hasil positif berupa kemenangan dengan skor akhir dua gol tanpa balas.

Menghadapi skuad tim tangguh Atletico Madrid, Eibar yang mendapat suntikan motivasi dari publik sendiri sempat memberikan perlawanan sengit dengan kerap kali mematahkan serangan berbahaya yang diperagakan tim tamu. Sesekali Eibar hanya lebih memanfaatkan skema serangan balik. Sayang hingga penguhujung babak pertama belum ada gol tercipta bagi kedua tim dengan skor masih 0-0.

Baru diparuh kedua, pasukan Diego Simmone tunjukkan kualitasnya usai mampu memecah kebuntuan pada menit ke-62. Gol ini tercipta dari umpan manis Fernando Torres yang mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Angel Correa untuk membungkam publik Eibar guna membawa Atletico Madrid unggul dengan kedudukan 1-0.

Meski sudah unggul namun Los Rojiblancos tak cukup puas begitu saja, terbukti 15 menit berikutnya mereka kembali sukses berselebrasi atas gol pengganda skor yang kali ini dilesatkan oleh Torres dengan tembakan terukur usai lebih dahulu menerima bola sodoran manis dari Correa untuk diteruskan ke gawang Eibar dan bersarang manis disana. Keunggulan 2-0 atas Eibar pun mampu dipertahankan hingga pertandingan bubar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.