Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dua Puluh Persen Saham Atletico Madrid Resmi Milik Perusahaan Cina

1 min read

Dua Puluh Persen Saham Atletico Madrid Resmi Milik Perusahaan Cina

Flash Boat – Beberapa waktu lalu Atletico Madrid memberikan konfirmasi bahwa mereka baru saja menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan asal Tiongkok yakni Wanda Group terkait penjualan saham klub. Kesepakatan pun telah terjalin dan kini Wanda Group yang dimiliki oleh konglomerat asal Cina bernama Wang Jialin resmi memegang saham Atletico Madrid sebesar dua puluh persen. Penandatanganan kesepakatan tersebut dilakukan di Beijing Cina.

Untuk mendapatkan saham klub besar La Liga itu, pihak Wanda Group diharuskan untuk membayar harga jual sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp 653 Milliar. Kesepakatan itu juga disambut baik oleh pihak Los Rojiblancos melalui keterangan yang diwakili oleh CEO klub yakni Miguel Angel Gil Marin yang mengatakan bahwa investasi dari perusahaan Cina tersebut akan sangat bermanfaat dan diyakini akan membawa pengaruh positif bagi klub.

Sementara dari pihak Wanda Group melalui sang pemilik Wang mengatakan bahwa terjalinnya kerja sama dengan Atletico Madrid tersebut sebagai salah satu bukti komitmen mereka dengan visi misi perusahaan yang diharapkan mampu melebarkan sayap bisnis mereka tak hanya untuk skala nasional saja melainkan hingga internasional.

Wanda Group sendiri perupakan perusahaan besar di Cina yang sebelumnya bergerak dalam bidang perhotelan serta Real Estate. Namun kini bidang lain mulai mereka geluti diantaranya mencakup dunia hiburan hingga olahraga. Wanda Group sendiri juga dikenal merupakan pihak yang selalu mendukung sepak bola Cina dengan menjadi sponsor di Liga Super Tiongkok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.