Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dua Tim BPL Akan Tebus Neymar

1 min read

2

Flash Boat – Bintang Barcelona yakni Neymar dianggap sedang diincar oleh 2 tim besar Inggris, Manchester United serta Chelsea. Ini seperti yang dilansir oleh Sunday Times. Berhembus kabar jika kedua tim itu telah bersedia untuk menebus klausul kontrak pembelian akhirnya, yang diketahui mencapai di angka 170 juta poundsterling serta bakal membuat pemain internasional Brasil itu sebagai pemain paling mahal di dunia.

Untuk diketahui, Neymar sendiri akhir-akhirr ini terus memancing isu soal masa depannya. Hal itu terjadi sesudah dia menyampaikan jika dia sangat menyukai beberapa tim asal Inggris serta memiliki niatan untuk merumput di Liga Primer Inggris di masa yang akan datang.

Wajar jika ini memunculkan rumor yang menyebut jika Setan Merah serta The Blues bakal saling sikut untuk bisa mengamankan servis dari eks bintang Santos itu saat jendela transfer pemain musim panas 2017 ini dibuka.

Tak hanya itu, Neymar sendiri juga diketahui sebelumnya dia juga pernah diburu oleh tim kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim dingin kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.