Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Elche Kembali Jadi Tumbal Permainan Garang Barcelona

1 min read

Elche Kembali Jadi Tumbal Permainan Garang Barcelona

Flash Boat – Barcelona kembali tampil perkasa dalam laga lanjutan babak 16 besar Copa Del Ray leg kedua yang kembali mendapat perlawanan dari Elche yang digelar pada Kamis 15 Januari 2015 di Estadio Manuel Martinez Valero. Dalam laga tersebut skuad asuhan Luis Enrique kembali menang besar dengan skor 4-0 yang membuat langkah mereka ke babak perempat final semakin lebar usai unggul agregat sembilan gol tak berbalas.

Dalam laga ini Enrique lebih mempercayakan kepada para pemain lapis kedua mereka. Meski demikian hal ituntak mengurangi daya dobrak Tim Catalan. Terbukti Barcelona sudah mampu membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-20 melalui eksekusi tendangan bebas akurat dari Jeremy Mathieu yang membuat papan skor berubah menjadi 1-0. Keperkasaan Blaugrana masih berlanjut bahkan pada menit ke-40 mereka mampu menggandakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Sergio Roberto.

Tak puas cukup sampai disitu, Barcelona kembali menghadirkan mimpi buruk bagi Elche saat mereka kembali memborbardir gawang tim tuan rumah lewat gol ketiga yang kali ini dicetak oleh Pedro Rodriguez tiga menit berselang yang sekaligus menutup paruh pertama dengan unggul kedudukan 3-0.

Diparuh kedua Elche yang coba bangkit masih belum bisa berbuat banyak meski pertahanan mereka tampil lebih rapi dibandingkan babak pertama. Meski demikian Barcelona akhirnya kembali mampu menembus pertahanan mereka menjelang pertandingan usai lewat gol pamungkas yang dicetak oleh Adriano melalui tandukan kerasnya yang mengakhiri laga dengan skor akhir 4-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.