Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Enrique Akui Buat Keputusan Tepat Dengan Mencadangkan Suarez

1 min read

Enrique Akui Buat Keputusan Tepat Dengan Mencadangkan Suarez

Flash Boat – Manager Barcelona Luis Enrique membuat keputusan berani dengan menempatkan salah satu striker terbaiknya yakni Luis Suarez dibangku cadangan dan lebih memilih Pedro Rodriguez sebagai pelengkap dari penyerang mereka yang diisi oleh Neymar serta Lionel Messi. Keputusan tersebut diambil kepita Barcelona meraih kemenangan telah atas lawannya Elche dengan skor 6-0 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pada Minggu 25 Januari 2015.

Keputusan Enrique tersebut tentunya merupakan pukulan bagi striker asal Uruguay tersebut sebab dilaga tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-28 dan dia justru mendapat kado yang tak memuaskan dengan hanya menghangatkan bangku cadangan saja. Suarez pun hanya bisa melihat rekan-rekannya berjuang menghadapi perlawanan Elche dari pinggir lapangan saja. Meski demikian Enrique menilai bahwa keputusannya tersebut sudah sangat tepat.

Enrique menilai bahwa dia tak mengetahui sama sekali siapa saja pemain yang tidak suka dengan keputusannya yang tak memberi kesempatan bermain. Dia hanya memutuskan untuk 11 pemain saja yang akan diturunkan. Dengan keputusannya itu Enrique melihat bahwa permainan skuad asuhannya juga sangat baik dengan menguasai jalannya pertandingan sepanjang 90 menit dan terbukti dari gelontoran enam gol yang tercipta.

Namun keputusan Enrique tersebut bisa jadi sudah memiliki maksud sendiri yakni agar Suarez bisa dalam kondisi kebugaran yang lebih baik ketika Barcelona akan berhadapan dengan rival beratnya Atletico Madrid dalam laga lanjutan Copa Del Ray leg kedua pada Rabu 28 Januari 2015 di Stadion Vicente Calderon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.