Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Enrique Konfirmasi Kondisi Cedera Rafinha Mengkhawatirkan

1 min read

Enrique Konfirmasi Kondisi Cedera Rafinha Mengkhawatirkan

Flash Boat – Tengah pekan ini nampaknya menjadi moment yang kurang bersahabat bagi klub tangguh La Liga, Barcelona pasalnya untuk partai pembuka babak penyisihan group Liga Champions musim ini mereka gagal mengamankan raihan tiga poin penuh setelah hanya bisa bermain sama kuat 1-1 dengan sang lawan AS Roma pada Kamis 17 September 2015. Tak berhenti disitu, dalam bentrok kontra Serigala Roma itu pula, Blaugrana harus kehilangan satu pemain.

Dia adalah Rafinha yang diketahui harus tumbang dimedan pertandingan lantaran mengalami cedera. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Olympico tersebut, Rafinha sebenarnya baru masuk diparuh kedua tepatnya pada menit ke-62 yang saat itu dia dipercaya menempati posisi dari Ivan Rakitic yang ditarik keluar.

Sayangnya baru tiga menit menginjakkan kaki diatas rumput hijau, Rafinha tumbang usai terlibat kontak fisik yang cukup keras dengan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Rafinha pun terlihat meringis kesakitan hingga memaksanya tak bisa melanjutkan pertarungan membantu tim. Kini dua sudah ada dalam penanganan tim medis dan beberapa waktu lalu sang pelatih, Luiz Enrique memberikan keterangan mengenai kondisi Rafinha.

Menurut Enrique, cedera yang menimpa pemain berusia 22 tahun tersebut cukup mengkhawatirkan. Namun sampai saat ini Enrique belum mendapat keterangan lebih lanjut dari pihak dokter mengenai kemungkinan berapa lama Rafinha harus masuk ruang perawatan. Yang jelas dia tidak bisa menemani Barcelona untuk beberapa partai berikutnya dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.