Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Enrique Tak Gentar Barcelona Jumpa Atletico Madrid Di Perempat Final

1 min read

Enrique Tak Gentar Barcelona Jumpa Atletico Madrid Di Perempat Final

Flash Boat – Hasil fantastis baru saja ditorehkan oleh Barcelona dalam babak 16 besar Copa Del Ray kala mereka mampu meraih kemenangan besaar atas lawan mereka Elche. Tak tangung-tanggung, Blaugrana tercatat mampu mencukur gundul Elche dengan skor agregat sembilan gol tanpa balas sekaligus mengamankan satu tiket dibabak perempat final. Pada laga leg pertama yang digelar di Stadion Camp Nou Barcelona meraih kemenangan dengan skor 5-0.

Hasil gemilang itu mampu mereka pertahankan kala bertandang ke Estadio Manuel Martinez Valero pada laga leg kedua yang mana mereka kembali menang dengan skor telah empat gol tanpa balas meski Blaugrana menurunkan pemain lapis kedua mereka. Hasil fantastis itu pun kemudian mendapatkan sanjungan dari pelatih mereka Luis Enrique terhadap penampilan anak asuhnya.

Menurut Enrique saat ini Barcelona memiliki para pemain dengan kualitas bagus disetiap lini dan kini mereka tengah dalam performa yang sangat baik dan siap untuk menjalani laga dalam kompetisi apapun. Dibabak perempat final nanti Barcelona akan mengahdapi lawan yang lebih kuat lagi yakni Atletico Madrid yang dalam laga lain mampu menyingkirkan Real Madrid dengan skor agregat 4-2.

Terkait lawan mereka nanti, Enrique mengklaim bahwa dia telah mengetahu banyak mengenai kekuatan Atletico Madrid, bahkan dia juga telah memiliki cara khusu untuk memenangkan laga nanti yang akan coba mereka lakukan seperti saat mereka menang dengan skor 3-1 atas skuad asuhan Diego Simmone dipertemuan pertama mereka musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.