Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fans Kebingungan Dengan Sosok Ramos

1 min read

Sergio Ramos kembali unjuk gigi dalam urusan mencetak gol, kali ini dia melakukannya melalui tendangan bebas apik pada laga Real Madrid melawan Mallorca. Aksi itu seperti halnya seorang penyerang yang membuat para fans menjadi bingung.

Madrid memetik kemenangan 2-0 dalam laga yang berlangsung pada Kamis dini hari waktu setempat. Ramos mencetak gol ke 2 Los Blancos melalui tendangan bebas.

Beberapa hari yang lalu Ramos juga mampu mencetak gol ke gawang lawan. Dia membuka kemenangan Madrid dengan skor akhir 2-1 melawan Real Sociedad pada Senin kemarin waktu setempat melalui titik penalti.

Kembali ke gol terbarunya, ini seperti halnya sebuah penegasan kalau dia tidak hanya tanggh di belakang saja namun juga bagus dalam urusan mencetak gol melalui skenario tendangan bebas dan bola mati tentunya.

Melalui gol yang dia cetak ke gawang Mallorca itu maka pemain berkebangsaan Spanyol itu saat ini sudah mengoleksi total sebanyak 8 gol di kancah La Liga Spanyol musim ini. Itu merupakan jumlah paling banyak yang dia catatkan di ajang itu, terlebih lagi dari 7 gol itu dia cetak di kancah kompetisi La Liga Spanyol pada musim 2016 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.