Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gabung Munchen, Sebuah Kemunduran

1 min read

4

Flash Boat – Winger kawakan yakni Arjen Robben, mengklaim dirinya sempat sanksi untuk hengkang dari Real Madrid serta memutuskan untuk hijrah ke Bayern Munchen lantaran itu dianggapnya sebagai langkah mundur.

Untuk Robben sendiri memperkuat Real Madrid semenjak tahun 2007 lalu. Namun, dia cuma dua musim saja di Santiago Bernabeu. Dikarenakan dia dipaksa untuk keluar oleh presiden tim Los Blancos yakni Florentino Perez.

Pemain asal Belanda ini dijual oleh Madrid supaya bisa menyeimbangkan finansialnya sesudah mereka memboyong beberapa bintang semisal Cristiano Ronaldo serta Xabi Alonso. Menurut Robben, semula dia tak ingin hengkang dari tim asal Ibukota Spanyol itu. Dikarenakan karirnya tengah mengalami penurunan apabila hengkang dari tim itu.

“Kala itu menjadi musim panas yang paling aneh saat kembalinya Florentino Perez menjadi orang nomor satu di tim ini. Selanjutnya, seluruh pemain anyar datang. Nama-nama seperti Ronaldo, Kaka, Benzema serta Alonso datang ke tim ini sesudah direkrut dengan dana yang besar.” ingat Robben pada Fox Sports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.