Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gagal Catat Rekor Dunia, Real Madrid Berpeluang Catat Rekor Baru

1 min read

Gagal Catat Rekor Dunia, Real Madrid Berpeluang Catat Rekor Baru

Flash BoatReal Madrid kini harus merelakan impian mereka untuk bias mencatat rekor dunia menjadi klub dengan jumlah kemenangan secara beruntun dalam satu musim yang saat ini tengah dipegang oleh klub asal Brazil Corintiba dengan kemenangan mereka sebanyak 24 kali. Impian Los Blancos tersebut diberhentikan oleh Valencia yang mampu menghadirkan kekalahan pada akhir pecan lalu dengan skor 1-2 dalam lanjutan La Liga.

Catatan impresif skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut terhenti dikemenangan mereka yang ke-22. Meski demikian Real Madrid masih mempunyai peluang untuk bisa mencatat rekor gemilang lainnya yang bias diraih dari kompetisi Copa Del Ray dengan kemenangan beruntun. Saat ini Los Blancos telah mencatat kemenangan beruntun terbanyak di Copa Del Ray dalam sejarah klub yakni sebanyak 10 kali yang sudah dimulai sejak babak 32 besar leg kedua musim lalu.

Saat itu Real Madrid berhadapan dengan tim kasta dibawah mereka Olimpic de Xativa yang kemudian berlanjut kebabak selanjutnya yang berhadapan dengan Ossasuna, Espanyol, serta Atletico Madrid yang semuanya berlangsung dalam dua partai dan bias dimenangkan oleh Real Madrid. Dibabak final Real Madrid kembali meraih kemenangan saat berhadapan dengan Barcelona.

Dimusim ini kemenangan masih berpihak kepada Real Madrid dibabak 32 besar dengan menghadapi lawan Cornella dalam dua partai yang membuat kemenangan mereka kini berjumlah sepuluh kali. Kini mereka masih berpeluang untuk memperpanjang rekor dengan menghadapi ATletico Madrid dibabak 16 besar yang akan dilaksanakan tengah pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.