Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Getafe Benamkan Asa Barcelona Tempel Ketat Real Madrid

1 min read

Getafe Benamkan Asa Barcelona Tempel Ketat Real Madrid

Flash Boat – Laga lanjutan Primera Division Spanyol dipekan ke-15 mempertemukan Barcelona yang melakoni laga tandang ke Estadio Coliseum Alfonso Perez untuk menghadapi perlawanan dari tim tuan rumah Getafe dalam laga yang telah dilaksanakan pada Sabtu 13 Desember 2014.dalam laga tersebut Getafe mampu menjadi kerikir penghambat Barcelona dalam upaya mengambil tahta puncak klasmen group setelah mereka mampu mengimbangi Blaugrana dengan skor akhir tanpa gol.

Dengan hanya mampu pulang dengan membawa satu poin membuat Barcelona masih belum beranjak dari posisi kedua klasmen sementara yang kini telah mengumpulkan 35 poin dari 15 laga yang telah dilakoni sekaligus membuat jarak dengan rival abadi mereka Real Madrid yang masih kokoh dipuncak klasmen semakin menjauh yang kini terpaut empat angka.

Berlaga tanpa Neymar tak membuat permainan skuad asuhan Luis Enrique berpengaruh besar dengan terlihat mereka masih mampu mendominasi jalnnya pertandingan dengan mengandalkan tiga penyerang Lionel Messi, Luis Suarez, serta Pedro Rodriguez. Namun beberapa gelombang serangan Barcelona masih belum mampu membongkar lini pertahanan rapat Getafe yang bermain cukup disiplin yang membuat babak pertama ditutup dengan tanpa adanya gol.

Diparuh kedua, Getafe lebih banyak mengandalkan serangan balik yang justru beberapa kali sempat mengancam gawang tim tamu. Namun sayang usaha mereka masih terhalang oleh penampilan impresif kiper Claudio Bravo. Hingga laga berakhir Barcelona yang unggul 76 persen penguasaan bola tak mampu menceploskan bola ke gawang Getafe dan pertandingan harus berakhir dengan skor adil 0-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.