Tue. Jul 14th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Giovinco Tegaskan Tak Berminat Terima Lamaran Barcelona

1 min read

Giovinco Tegaskan Tak Berminat Terima Lamaran Barcelona

Flash Boat – Salah satu bomber lincah asal Italia Sebastian Giovinco akhirnya angkat suara mengenai rumor yang belakangan terus berkembang yang menyebutkan bahwa dirinya saat ini berada dalam zona pemantauan klub elit asal La Liga Spanyol Barcelona yang akan coba melamarnya pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Terkait kabar tersebut Giovinco menegaskan bahwa dirinya tak memiliki niatan untuk hijrah ke Camp Nou.

Pemain yang juga tergabung dalam skuad tim Gli Azzuri tersebut justru mengaku tengah menikmati karirnya saat ini yang berstatus sebagai punggawa dari FC Toronto dan belum memikirkan mengenai kemungkinan untuk mengarungi kembali derasnya karir dikompetisi Eropa untuk waktu dekat ini. Giovinco ingin memberikan penampilan terbaiknya untuk Toronto terlebih dahulu.

Nama Giovinco mulai melambung saat dia menjalani karir emasnya bersama raksasa Liga Serie-A Italia Juventus selama 11 tahun disana yakni mulai tahun 2006 hingga 2015. Sayangnya selama berseragam Si Nyonya Tua performa sang pemain sulit mengalami perkembangan setelah dia kalah bersaing dengan sejumlah striker top lainnya. Dan pada musim dingin 2015 lalu, Giovinco memilih untuk menyudahi pengabdiannya guna menyeberang ke Major League Soccer.

"kabar mengenai saya akan pindah bersama Barcelona itu tidak benar. Saat ini saya merasa bahagia bermain disini bersama Toronto, terlebih saya baru saja bergabung. Saya menikmati disini dan akan meneruskan petualangan ini”, jelas Giovinco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.